Perbandingan Mobil Bekas Atau Baru Yang Anda Wajib Tahu

Haruskah Anda Membeli Mobil Baru atau Bekas?
Membeli mobil bekas atau baru bisa menjadi proses yang mengasyikkan, terutama jika ini kali pertama Anda melakukannya.

Bayangkan saja - setelah Anda melakukan pembayaran uang muka dan menyelesaikan dokumen dokumen yang diperlukan, Anda bisa pergi dengan membawa mobil dalam waktu singkat.
Salah satu pilihan terbesar untuk dibuat adalah
anda bingung beli mobil baru atau bekas ya?
Jika beli mobil baru dapat apa saja?
Jadi yang mana yang harus dipilih?
Menjawab pertanyaan Itu semua tergantung pada kondisi keuangan dan situasi pribadi Anda,begitupun sebagai tambahan diantara plus minus beli mobil baru atau bekas
Anda bisa pertimbangkan poin-poin di bawah ini.

 Mobil Bekas Atau Baru

Beli mobil baru jika:
Anda ingin mobil Anda dalam kondisi terbaik
Mobil baru tentu saja tidak mengalami keausan, dan datang tanpa sejarah kelam atau cerah dari pemilik sebelumnya,ya jelas,karena belum pernah di pakai,
satu satu kemungkinan terpakai paling dibawa keliling halaman showroom,hanya itu.
Belum pernah mengalami insiden kecelakaan, dan belum pernah dianiaya oleh pemilik mana pun. Sederhananya, segala sesuatu tentang mobil itu baru. Jika Anda bersedia membayar lebih untuk semua hal yang menyenangkan (semua serba baru dan wangi) ini, segera lanjutkan dengan mobil baru.
memiliki garansi
Garansi mobil baru secara praktis , sehingga saat garansi mobil baru dimulai dengan pembelian, Anda yakin bahwa apa pun yang salah dengan kendaraan Anda, selama itu termasuk dalam tanggung jawab pabrikan, Anda tidak perlu membayar satu sen.

Tentu saja, mobil bekas saat ini dapat memiliki garansi melalui rute pra-kepemilikan bersertifikat, tetapi Anda harus membayar ekstra untuk manfaat tambahan. Secara keseluruhan, garansi terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah yang menyertai hanya pada mobil baru.
Anda ingin memiliki teknologi otomotif terbaru
Secara umum, mobil yang lebih baru hadir dengan teknologi terbaru yang ditawarkan dunia automotive. Tidak hanya itu, Saat ini, bahkan mobil terbaru saat ini dilengkapi dengan fitur yang hanya dapat ditemukan di mobil mewah hanya beberapa tahun yang lalu, seperti lampu jalan siang hari, layar sentuh multimedia, sistem navigasi dan banyak lagi.

Jika Anda menginginkan teknologi terbaru, Anda akan memiliki pilihan yang lebih baik
pada mobil baru. asuransi yang lebih baik

Asuransi komprehensif hanya tersedia untuk mobil yang berusia delapan tahun ke bawah. Dengan asuransi komprehensif, Anda hampir terlindungi dari biaya perbaikan terkait bencana, ulah manusia atau lainnya. Jika Anda memiliki mobil bekas yang lebih tua, asuransi komprehensif mungkin tidak tersedia untuk Anda, yang berarti Anda harus membayar untuk perbaikan kecelakaan kendaraan dari kantong Anda sendiri.
Anda mencari keamanan terbaik

Setiap tahun, undang-undang keselamatan otomotif menjadi semakin ketat, memaksa para pembuat mobil untuk mematuhi dan membuat kendaraan mereka seaman mungkin. Plus, sama seperti teknologi, fitur keselamatan canggih kini mulai mengalir dari model kelas atas ke model kelas bawah. Itulah mengapa tidak biasa melihat sistem keamanan kelas atas seperti pemantauan tekanan ban, kontrol jelajah adaptif, bantuan rem, kantung udara tirai samping, kontrol stabilitas, dan pemantauan blind spot pada kendaraan tingkat rendah hingga menengah.
Anda memiliki anggaran terbatas
Mobil bekas biasanya harganya lebih murah daripada yang baru. Terkadang, bahkan sangat signifikan. Dengan membeli bekas, Anda dapat membeli model yang tidak mampu Anda beli dengan merek baru.
Begitupun, pastikan untuk memeriksa dan menguji mengendarai mobil secara menyeluruh untuk mendapatkan.
Mobil-mobil baru terdepresiasi dengan cepat. Bahkan, beberapa model dapat kehilangan sebanyak 40 persen dari nilainya di tahun pertama saja. Meskipun semua mobil terdepresiasi setiap bulan dan mil, mobil bekas tidak mengalami depresiasi secepat mobil baru. Demikian juga, goresan, ding, atau chip baru tidak akan terlalu mengganggu Anda jika kendaraan tersebut adalah mobil bekas.

Anda ingin harga asuransi lebih terjangkau
Tarif asuransi untuk kendaraan bekas cenderung lebih murah. Meskipun demikian, meskipun premi untuk mobil tua rendah, mereka dapat lebih sulit untuk diasuransikan selain dari pertanggungan kewajiban pihak ketiga yang disyaratkan. Melakukan riset sebelem proses pembelian tentang tarif asuransi dasar untuk mobil bekas yang Anda minati akan memberi info berhargayang diharapkan.
Jika Anda memutuskan untuk menjual kembali mobil bekas Anda di masa depan, harga jual mungkin saja tidak berbeda jauh dari harga aslinya,dengan catatan penting, Anda menjaga mobil tetap terawat.

Anda bahkan dapat menjual mobil lebih naik dari sebelumnya jika anda memberikan perbaikan mendetail, atau anda bisa dilengkapi dengan fitur tambahan pada mobil.
Mungkin Anda menginginkan mobil bekas karena produk lama nya tidak lagi dibuat, seperti Mitsubishi Eclipse yang ramping atau yang lama andal seperti Kia Pride. Jika ini masalahnya, maka pasar mobil bekas adalah satu-satunya pilihan Anda.

 Mobil Bekas Atau Baru

Menemukan mobil bekas yang Anda inginkan dalam kualitas terbaik dapat menjadi mudah atau sulit, tergantung pada tahun, merek, dan model yang Anda cari. Namun, dengan sedikit kesabaran dan beberapa keterampilan meneliti yang terasah, Anda mungkin bisa mendapat apa yang inginkan,jadi apakah sudah mendapatkan inspirasi sekarang,lalu anda ingin membeli mobil bekas atau baru kah?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
mobil bekas medan