6 Manfaat mengapa wajib gunakan kaca film pada mobil

manfaat kaca film pada jendela mobil

Banyak orang berpendapat manfaat kaca film jendela mobil lebih ke suatu privasi.
Ada juga menganggap kaca film mobil sebagai peningkatan estetika dan memberikan manfaat kendaraan dalam jangka panjang. tetapi apakah Anda tahu bahwa ada manfaat lain nya ?

Berikut adalah 6 manfaat mengapa Anda wajib memberikan kaca film jendela mobil

Menjaga Mobil Anda Tetap Dingin

Dengan kaca film jendela mobil yang tepat terpasang, Anda dapat secara efektif mengurangi suhu internal mobil hingga 35 sampai 65%. Ketika suhu mobil internal lebih dingin, Anda akan lebih sedikit bergantung pada sistem AC mobil Anda. Ini pada gilirannya mengurangi konsumsi bahan bakar. Anda pasti akan menghemat uang dalam jangka panjang dengan memberikan kaca film pada jendela mobil

Melindungi Interior Mobil dari Perubahan Warna dan Retak

Mobil dianggap sebagai aset bagi kebanyakan orang, dan sebagian besar pemilik mobil ingin melindungi aset mereka sampai mereka siap untuk menjual nya kembali. Dengan memiliki jendela kaca film, pemilik mobil dapat melindungi mobil mereka — terutama pada jok kulit atau panel kayu yang terpasang.
Mengapa? Kaca film membantu menghalangi sinar matahari yang panas agar tidak mudah  memudarkan cat mobil dan merubah warna kulit jok. Ini juga melindungi interior mobil dari retak dan bergelombang - menjaga kendaraan kesayangan Anda selalu terlihat baru untuk jangka waktu yang lebih lama.

Mencegah silau memperkuat fokus

Berkendara dengan sinar matahari yang menerpa wajah tidak hanya mengganggu, tetapi juga dapat menghambat mengemudi saat Anda berada di jalanan. Dengan kaca film, hal ini akan melindungi mata dari sinar matahari dan mencegah silau.

Mencegah kaca pecah dan Pencurian

keamanan memasang kaca film pada mobil Anda tidak dapat diremehkan. Kaca film dirancang untuk menjaga kaca dari pecah jika suatu benda menabraknya. Dalam hal terjadi kecelakaan mobil, penumpang dilindungi dari pecahan kaca terbang dan dikeluarkan melalui jendela. Selain itu,langkah pengamanan terhadap pencuri karena mereka mungkin akan lebih sulit mengidentifikasi barang berharga yang tertinggal di mobil Anda.

Melindungi Kulit dari Sinar Ultra-Violet (UV)

Paparan sinar UV yang berkepanjangan bisa berbahaya bagi kulit Anda dan menyebabkan peningkatan risiko kanker kulit. Sinar UV bahkan dapat menyebabkan kulit Anda menua lebih cepat. Jika Anda mengemudi untuk jangka waktu yang lama di siang hari, menginstal windows tinted mungkin bukan ide yang buruk.

Mobil dengan interior kulit akan mendapat manfaat besar dari kaca film. Selain itu, dengan terhalangnya sinar matahari, kaca film akan membantu melindungi Anda dan penumpang dari kerusakan kulit, perubahan warna, dan bahkan kanker.
Menurut Dr. Scott W. Fosko, seorang profesor dan ketua departemen dermatologi Universitas Saint Louis, “kaca film aftermarket dapat diterapkan untuk memblok sinar matahari (dua studi menunjukkan pengurangan 99 persen) dari [radiasi ultraviolet], baik UVB dan UVA " 

Mobil terlihat lebih elegan

Dan terakhir kaca film membuat mobil terlihat lebih baik dan menambah kesan lebih sejuk. Karena kaca film dikategorikan ke dalam toning film, kaca film perlindungan, film cermin, dan film dekoratif, fungsinya sangat tergantung pada jenis film yang Anda pasang, tetapi semua jenis manfaat kaca film dapat membuat mobil Anda terlihat lebih keren dan menambah gaya dan karakter pada mobil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Salon mobil medan