Salon Mobil Terbaik Di medan | 0852 9673 4339

Salon mobil medan

Jika  anda sedang bingung mencari alamat salon mobil terdekat di medan
Ingin merawat mobil kesayangan agar selalu tampak baru,berkilau dan bersih?
Memaksimalkan kejernihan kaca pada mobil
hilangkan atau kurangi baret di body mobil
lapisan perlindungan pada cat dan kaca anda.
Mengatasi dan hilangkan semua kerak pada bagian mobil yang susah terjangkau

Salon mobil medan

Hub 0852 967 343 39 untuk info salon mobil medan

Apapun merk mobil anda, ditempat ini Anda akan memperoleh semua pelayanan salon mobil bagus, profesional, yang berkaitan pada tampilan visual mobil Anda.

Fokus pada satu tempat, secara keseluruhan mencakup pada semua hal kebutuhan perawatan mobil, hemat biaya dan menghemat waktu.

Kami pastikan tidak ada detail terlewat pada proses salon mobil, memberikan tampilan mobil terlihat sempurna.
Pekerjaan service lainnya mulai dari membersihkan exterior dan interior serta mesin mobil, sehingga menjadikan mobil kesayangan tetap terjaga,terawat dengan baik.

Salon mobil medan

Pelayanan jasa dengan profesional, khususnya bagi anda yang ingin melakukan salon mobil daerah kota medan sekitarnya, dikerjakan dengan memberikan kualitas mutu servis salon mobil terbaik dan bagus.

Paket salon mobil  medan Interior

Pembersihan plafon & karpet
Menghilangkan noda plastik interior
Memberikan kilap trim interior mobil
Jok kursi dan door trim

Paket Exterior salon mobil 

Cuci bersih mobil dan semir ban
Membersihkan  kerak pada bagian sulit terjangkau seperti logo mobil, handle, spion trim kaca
Paint Correction
Tampilan kilap pada trim plastik
Memberikan kilau cat mobil anda seperti baru
Menghilangkan seluruh jamur kaca body serta chrome  sehingga kejernihan kaca mobil kembali seperti semula
Membersihkan noda aspal, dan baret kasar atau halus pada sekujur cat body mobil
lapisan perlindungan pada cat dan velg mobil yang maksimal

Berikut Tahapan pengerjaan Salon Exterior Mobil yang kami lakukan

Salon mobil medan Poles Eksterior:

Car Wash (men Cuci Mobil) pembersihan awal sebelum mobil di poles, langkah ini berguna memastikan mobil terbebas dari debu yang menempel, kotoran noda dan minyak.
Membersihkan kotoran Noda Aspal, Jamur /Waterspot serta Baret baret Halus di body mobil.
Pada langkah ini kami akan mengawali pengerjaan dengan mengatasi noda yang susah hilang bila hanya di cuci. seperti kotoran aspal, oksidasi dll.

Body Compound – langkah memoles / Polishing

Pada body mobil, dimulai pada step compund agar jamur menghilang serta scracth halus pada mobil

Body Compound di menjadi 2 tahap, yaitu tahap pertama mengatasi dan hilangkan scratch halus, juga waterspot atau jamur di keseluruhan badan mobil. Tahap kedua memoles menggunakan mesin agar menghasilkan efek kilap maupun wetlook.

Waxing

Melapisi dengan wax atau lilin yang berguna melindungi hasil poles mobil.

Glass cleaning dan waxing

Pengerjaan kaca mobil akan terdapat 2 langkah agar sempurna bersihnya mobil. Pertama membersihkan jamur bandel. Setelah noda dan kotoran bersih, penggunaan lapisan wax spesial kaca agar memberikan proteksi lebih dari noda. Hasilnya kaca akan lebih jernih tentunya penglihatan saat berkendara menjadi baik walaupun cuaca saat hujan serta malam hari. Langkah poles kaca juga memberikan efek membersihkan,hilangkan baret halus.

Eksterior Detailing salon mobil medan

Pembersihan dari noda kerak kotoran bila selama ini susah dibersihkan, misal pada pojok spion, handle pintu mobil, logo, sudut kaca dll.

Plastic Protection dan Restoration

Dibagian pembersihan eksterior plastik bisa kembali menjadi hitam ( warna original nya) Mis badan spion daerah bawah kaca depan dsb.

Headlight Protectiondan dan Restoration

Lampu keseluruhan mobil  dipoles bagian  luarnya suapaya tampak lebih jernih dan lebih terang cahaya nya.

Poles ban dan Velg

Pembersihan ban dan menggunakan  wax spesial ban velg. Serta pada bagian bawah kolong ban mobil.

Inspeksi akhir

Langkah akhir finishing dengan micro fiber agar memastikan debu kotoran wax hilang. Juga pengcekan ulang agar tidak ada titik body yang terlewatkan.

Durasi Pengerjaansalon mobil medan

Durasi waktu pengerjaan interior mobil bisa antara 4 sampai 6 jam tergantung pada kondisi beratnya kotor dan cat di mobil, warna serta size besar kecil mobil.

Berapa waktu Poles Mobil Eksterior bisa Bertahan?

Secara umum poles mobil bisa bertahan lebih kurang dari lima bulan, tapi pada akhirnya jatuh pada ketelitian saat merawat mobil, jika mobil yang telah di poles tapi dibiarkan terus selalu kotor, terpapar dimatahari dalam durasi lama hal ini akan jadi penyebab saat proses pencucian menjadi lebih alot efeknya akan mempersingkat menghilangnya kilap poles mobil, jadi sebaiknya anda menghindari hal hal yang membuat mobil anda kotor.

Alasan seringnya warna cat mobil pudar atau kusam banyak faktor. Bisa karena kondisi cuaca atau medan jalur yang ditempuh. Alasan ini sudah cukup membuat cat tampak buram, kotor, dan menghilangkan kilap mobil.
Salah satu cara untuk mengembalikan kinclong warna cat mobil, bisa dilakukan ke salon mobil
Memaksimalkan tampilan interior dan eksterior, atau hal lainnya Djamin auto mobil sebagai salah satu salon mobil terbaik di kota medan, dan yang lebih penting lagi kami siap untuk memberikan layanan terbaik untuk kendaraan Anda

Salon mobil medan

Tentunya anda memahami tidak cukup mencuci mobil saja agar mendapatkan penampilan menarik dan prima. Sesekali mobil anda perlu melakukan perawatan salon. jika mencuci mobil seperti kita mandi, terbatas pada pada bagian yang terlihat dipermukaan. Berbeda dengan jika melakukan salon mobil, pembersihan dilakukan maksimal menyeluruh pada detail baik bagian eksterior ataupun interior mobil.

Umumnya hal rentan dan penting saat dibawa ke salon mobil adalah bagian eksterior. Karena pada bagian ini sering terdapat jamur, cat buram kusam, noda aspal,  lumpur, atau faktor penyebab teknik mencuci mobil yang salah.
2 atau 3 bulan sekali adalah waktu terbaik melakukan perawatan salon mobil. Bisa menjadi 2 bulan sekali bila cuaca ekstrem seperti saat saat ini.

Jasa layanan salon mobil panggilan medan

Dengan Sumber Daya Manusia yang handal dan professional, khususnya dibidang salon mobil,kami garansi setiap pekerjaan dengan mutu yang terbaik.
Pekerjaan perawatan body scrub dan protection (service salon mobil untuk menghilangkan plak hitam serta jamur pada setiap body mobil), juga wsr full window dimana service salon mobil untuk

Selain itu,khususnya memang saat ini kami melayani area kota medan, kami juga menyediakan layanan jasa untuk service atau salon mobil panggilan medan secara langsung ke tempat anda,sehingga anda tidak perlu bingung dan repot mencari referensi  alamat salon mobil medan terdekat, terbaik,karena kami ahlinya dalam bidang ini.

tags #Salon mobil panggilan medan
jasa cleaning interior mobil
jasa membersihkan interior mobil
cuci interior mobil terdekat
jasa interior mobil
Next Post Previous Post
Related Post
Salon mobil medan