Layanan Service Salon Mobil Medan




Pada artikel sebelumnya , salon mobil terbaik di medan dan telah dibahas sekilas tentang salon mobil,pada artikel kali ini saya akan bahas lebih spesifik tentang perawatan body cat mobil khususnya salon mobil medan.

Mengapa mesti menyediakan waktu membawa mobil anda ke salon mobil khusus?              
Kenapa harus ke Salon Mobil? 
Apakah mencuci mobil saja tidak cukup?
Apa saja service layanan jasa kami?

Seperti halnya mencuci mobil diumpamakan seperti mandi pada manusia,begitupun mencuci mobil pun seperti itu, hanya membersihkan kotoran yang tampak di permukaaan. Terkadang sabun atau shampo Shampo yang dipergunakan saat mencuci tidak dapat mengatasi noda jamur pada cat mobil, zat asam karena hujan, kotoran atau objek lain yang membuat baret baret yang kasar atau halus mengakibatkan suramnya warna cat di body mobil kesyangan anda.

Bandingkan sekarang dengan memberikan tindakan khusus yaitu salon mobil,dan sekiranya sekarang anda memakai jasa kami melakukan service membersihkan kotoran kotoran pada mobil anda,ini yang akan anda dapatkan dengan mobil anda.

Salon mobil medan eksterior dan interior 

Eksterior atau Exterior Cleaning

Area service : Cat Body mobil.
Kegunaannya nya: membersihkan noda noda aspal, pada warna cat body mobil dan velg, menyamarkan,menghilangkan atau mengatasi baret baret halus, tekstur kulit jeruk pada cat. Yang intinya cat akan terlihat bersih mengkilat, seperti halnya kilap mobil baru pertama kali showroom bahkan bisa lebih baik lagi.

Salon mobil Interior Interior Cleaning

Area service :Seperti pada Plafoon atau tiang plafoon, kaca dalam mobil,laci di jok, karpet lantai mobil,karpet untuk alas kaki, pedal rem,gas dan kopling, console box, kisi-kisi pada ac, sun roof, sunvisor, safety belt, dashboard, panel-panel pada dashboard,

Kesimpulan salon mobil interior adalah membersihkan bagian interior dari debu , kotoran juga kotoran yang terdapat pada bagian interior mobil. Tentu saja membuat siapapun yang didalam mobil  menjadi segar,myaman,tenang karena bersih maksimal pada mobil sekarang terwujud.


Salon mobil Mesin Engine Cleaning
Secara umum dalam pembersihan mesin biasanya ruang lingkupnya meliputi :
  • ·         Wadah minyak rem dan oli powersteering 
  • ·         Wire wire termasuk wire busi,
  • ·         Batrai termasuk kabel Batrai,        
  • ·         Tempat dantara grill dengan radiator,
  • ·         Dinding dinding bagian ruang mesin,     
  • ·         Blok mesin
  • ·         Kap mesin bagian bawah,
  • ·         Engsel kap mesin,
  • ·         Penutup saringan udara,
  • ·         Radiator Dan tempat air radiator,
  • ·        Wadah air wiper


Fungsi engine cleaning : Pembersihan pada mesin Dan tempat mesin dari noda yang dibuat dari pembakaran, sisa kerak oli yang mengerak juga noda debu yang melekat. Jadi terlihat penampakan mesin Dan ruang mesin akan tampak bersih bahkan untuk mobil yang tidak terlalu tua di bawah 3 tahun mesin dan ruang akan nampak kelihatan baru kembali.

Salon Mobil dengan membersihkan kaca

Menyapu bersih noda kaca dari jamur, Dan bintik bintik kotoran karena hujan dan mengakibatkan asam serta noda debu yang susah dihilangkan. Bentuk Kaca akan tampak  bening yang membuat memberikan rasa nyaman,pandangan jernih kedepan saat menyetir tanpa terhalan noda yang menempel dikaca

Kesimpulannya dengan melakukan salon mobil,anda akan membersihkan noda kotoran yang menempel di dalam bagian mobil yang terlihat,sehingga perubahan bentuk warna mobil menjadi lebih elegan, enak dipandang, dan terasa nyaman di dalam bahkan saat didalam mobil itu sendiri..

Anda ingin mencoba jasa kami,silahkan anda hubungi salon mobil medan di 0852 967 343 39
Next Post Previous Post
Related Post
Salon mobil medan