Cat Mobil Anda Berwarna Hitam? Ini tips untuk merawatnya

-
Cat Mobil Anda Berwarna Hitam? Ini tips untuk merawatnya

Cat mobil warna hitam Anda memiliki mobil dengan cat warna hitam,Anda akan segera mengetahui bahwa apa saja akan muncul di atasnya.

Kotoran misalnya kotoran tersebut berwarna krem ,tentu warna itu akan menyatu dengan kendaraan yang anda pakai,ini akan membuat mobil Anda terlihat seperti baru saja keluar dari lumpur.

Penting untuk menjaga eksterior mobil Anda untuk meningkatkan nilai dan ke awetan warna cat mobil kendaraan Anda. Tentu saja warna Hitam bisa terlihat bagus, tetapi hanya jika Anda tahu cara merawatnya. Simak tips di bawah ini untuk pemeliharaan yang tepat.

Tips merawat cat mobil warna hitam

Sering Cuci Mobil Anda
Anda akan perlu mencuci cat mobil hitam lebih ekstra sering dari warna mobil yang lain atau dari kendaraan lain. Bersiaplah untuk membersihkan mobil setiap minggu jika Anda ingin memastikan bahwa mobil anda selalu tampak indah dan selalu tampak bersih baru. Ide yang paling bijaksana adalah dengan mencuci sendiri mobil anda, daripada mengirimnya pergi ke pencucian mobil. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan semua pembersihan dari hal yang terkecil sekalipun dari kotoran yang melekat di mobil anda,Secara sederhananya membersihkan mobil sendiri juga akan memungkinkan Anda untuk menghemat sedikit uang anda bahkan dalam jangka panjang, dapat digunakan untuk mencuci mobil di kemudian hari.

Mengeringkan mobil yang di cuci
Tidak sama dengan warna cat mobil lain,warna cat hitam pada mobil memiliki memberikan tampilan yang kurang baik untuk memperlihatkan tetes atau bintik air. Meskipun mobil mungkin bersih, itu akan tetap terlihat tidak rapi, jika Anda tidak mengeringkannya sendiri. Pergi ke seluruh mobil dengan chamiss tepat setelah Anda selesai mencuci untuk mendapatkan bilk dari air. Kemudian kembali lagi untuk mendapatkan sisa air yang mungkin ada di permukaan. Anda masih akan memiliki bintik-bintik air setelah ini, jadi ambil lap kering dan mendapatkannya sedikit lembab. Kemudian pergi ke eksterior mobil sekali lagi untuk mengeluarkan tanda air dengan tangan. Ini membosankan, tetapi ini adalah cara terbaik untuk membuat cat mobil Anda tampak seperti baru.

Wax Mobil Anda
Untuk mencegah beberapa tanda air dan kotoran menempel ke kendaraan Anda, Anda mungkin ingin menggunakan lapisan lilin yang baik di atasnya. Anda bisa menggunakan wax semprot sederhana untuk eksterior, tetapi Anda mungkin perlu melakukan ini sebulan sekali karena akan luntur. Untuk menghemat upaya Anda, gunakan cairan atau tempelkan lilin sebagai gantinya. Ada lilin-lilin tertentu yang bekerja paling baik untuk kendaraan gelap, jadi perhatikan itu ketika melakukan pembelian. Pastikan Anda tidak membiarkan lilin terlalu lama karena akan membuat mobil Anda terlihat putih. Benar-benar buff keluar sehingga Anda bisa mendapatkan bersinar bebas grit.

Gunakan Spot Bilas Gratis
Ketika Anda membilas mobil Anda, pertimbangkan untuk menggunakan tempat bebas bilas agar mengurangi jumlah bintik-bintik air yang Anda dapatkan. Ini akan memberikan spritz ringan di seluruh mobil yang dapat bekerja dengan baik setelah Anda memolesnya, tergantung pada pekerjaan yang Anda lakukan.

Artikel terkait
salon mobil terbaik di medan
Next Post Previous Post
Related Post
Salon mobil medan